RSS
email

Sawadeekaa.....Welcome to Bangkok!!

Thailand....akhirnya sampai juga aku di sini. 
Bener2 bersyukur. Sampai juga niatku menginjakkan kaki ke negeri gajah putih ini. Bisa dibilang, ini rencana bener2 dadakan modal nekat. Gimana nggak...bermula dari rencana piknik seruangan. Sampe rencana mau pake travel agent segala. Trus gagal.
Trusss...aku berdua ma temen mikir. Kalo gini2 mulu gak bakalan jalan kami. Ya udah nekat. Diniatin aja mau pergi. Transport pake tuker poin di garuda sama cari tiket yang agak murah. 
Kenapa dibilang agak murah? Karna kami yakin gak bakal ada tiket promo pas kami berangkat. Itu long weekend dan kami cari tiket seminggu sebelumnya. Wkwkwk...
Okelahhhh....cuss...kami hunting tiket. Setelah liat2 jadwal...kami memutuskan berangkat naek garuda dan pulang pake tiger. Maunya sih dibalik. Tapi apa daya....jadwalnya nggak pas.
Hari minggu, kami ke office-nya Garuda di Sency. Tuker poin critanya. Alamaaaakkk...ternyata penuh banget. Baru antrian nomer empatpuluh sekian. Dan kami dapet nomer seratus sekian. Banyak yang tuker poin rupanya. Ya udahhh....berdoa aja moga2 tiketnya dapet. Dan alhamdulillah emang dapet. Tapiii...kita tetep harus bayar 600rb buat tax sama avtur. Gak papalah. Garuda ke Thailand 600rb itu murahhh....
Setelah dapet Garuda, waktunya hunting tiket balik dan cari Hostel. Rencana, kami mau nginep 2 malem di Bangkok dan 1 malem di Pattaya. Kami memutuskan booking Saphaiphae Hostel buat di Bangkok dan Tune Hotel buat di Pattaya via agoda.
Trusss....kita juga pesen tiket buat di Madame Tussauds. Karna katanya beli tiket online lebih murah dari beli OTS. Via web http://www.madametussauds.com/Bangkok/en/BuyTickets/Default.aspx#tabs-combitickets kami pesen tiket yang combo 2. Dapet tiket masuk madame tussauds + Siam Ocean World. Bonusnya naek Glass Bottom Boat, 5D cinema experience, dapet foto 6 x 8" sama wax hand.
Selaen itu....kita juga pesen tiket Alcazar Show Pattaya. Karna kita penasaran sama shownya para ladyboy itu. Kita pesen via http://www.hotels2thailand.com/pattaya-show-event/Alcazar-Cabaret-Show-Pattaya.asp 
Selesaiiii...tinggal nunggu waktu berangkat. Nantikan ceritanya di episode berikutnya yaaa.... ngantuk saia....

Bookmark and Share

0 komentar:

 

Friends

Categories