RSS
email

#Aku Rapopo


pic taken from http://www.breakthenorms.com/


Broken promises...
False hope...
And when you give so much effort, give everything you have and than...noting seems to pay off! 
It just goes down the drain. Wushhh!!!!

Pernah nggak merasa kecewa? Memupuk harapaaaaan...trus wushhh...tiba2 ambruk gitu aja. Kalau saya? Sering!!! Tapi entah kenapa, kali ini rasanya nggak bisa ngatasin. Keseeeeeel banget. Bukannya saya nggak mau ngerti kesulitan orang. Saya (rasanya) selalu berusaha memahami bahwa setiap orang selalu punya masalahnya sendiri. Cuman ya nggak bisa dooong yaaa....saya terus2 berusaha memahami orang lain tapi mengabaikan fakta bahwa dia punya tanggung jawab yang harus diselesaikan. Dan utamanyaa...tanggung jawab itu terkait dengan tugas SAYA. Iya. Molor sehari dua hari masih oke. Tiga hari...empat hari...rasanya wajar lah ya kalo saya marah. Wajar lah ya saya kecewa. Apalagi molor sampai semingguuuu.....
Hihhh!!! mau nangis rasanya.
Kalo kerjaan dia lama...saya juga gak bisa cepeeet....keburu males keburu lupa dan keburu ada tugas lain lagi.
HHHHhh.... *tarik nafas dalam2*

Wislah...nanti juga berlalu. Aku rapopooo....



Bookmark and Share

0 komentar:

 

Friends

Categories