RSS
email

Sendiri....salahkahhh?

Sesuatu yang tidak pernah kumengerti. Dari dulu. Sejak lama, aku kemana-mana prefer jalan sendiri daripada ngajak orang lain. Bukan apa2, aku ni moody banget. Rencana mw jalan kemana, sampe tengah jalan berubah pikiran sampe akhirnya muter2 gak jelas sampe kemana2. Cuma yaaa....kenapa orang2 itu menganggap aneh. Ilustrasinya kayak gini nih percakapanku sama temen. T: "Dari mana?" A: "Dari supermarket A" T: "Sama siapa?" A: "Sendiri." T: "Sendiri? kenapa sih gak ngajak si A atau minta anter si B dan bla...bla...bla....." (ceramah panjang) atau kayak gini nih T: "Dari mana?" A: "Dari supermarket A" T: "Sama siapa?" A: "Sendiri." T: "Kasihan banget sih. Kok nggak bilang2. Kan bisa minta anter si A ato sama aku...." (ceramah panjang) Bukan cuma satu dua orang yang begitu. Tapi banyak banget. Apalagi kalo tau aku nek angkot ato jalan kaki. Kenapa siiihh?? Ini yang aneh aku atau mereka ya? Ka ada saat2nya juga kami pergi bareng2. Maaf ya teman2, Aku nggak bermaksud apa2. Aku tau kok, kalian baik sekali. Aku juga sama sekali nggak bermaksud mengabaikan kalian lebih2 menganggap kalian itu tidak ada. Bukan itu, sungguhh.......

Bookmark and Share

0 komentar:

 

Friends

Categories