RSS
email

Perpisahan (not really the end of the journey)

Ketika tiba saat perpisahan, janganlah kalian berduka, sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan tampak lebih nyata dari kejauhan. Seperti gunung yang tampak lebih agung dari padang dan daratan ~ Kahlil Gibran~
Cepatnya waktu berlalu. Tinggal menghitung jam keberadaanku di Kota ini. Tadi siang, kantor pun udah ngadain acara perpisahan. Nggak ada tangis hari itu. Cuman sedikit berkaca2 waktu disalamin orang2 kantor. Pelukan, ciuman. Benar2 seperti ada yang hilang ketika aku menatap mata2 mereka. Jadi, aku akan benar2 pergi yaa........ Kota ini, Kantor ini dan mereka2, bagaimanapun keadaannya. Pasti akan aku rindukan. Betapa harusnya aku bersyukur mendapatkan teman2 seperti mereka. Dengan berbagai karakternya, tapi selalu baik hati. Banyak hal sebenarnya yang ingin aku ungkapkan saat itu. Tapi nggak kesampean. Cukup singkat aja. Takut jadi acara mellow2an ntar. Yang pasti si, mw ucapin makasi banget buat temen2 semua. Yang sering ditebengin, direpotin, dijailin, diboongin (meskipun cuman boong jail). Maaf yaaa.....kalau ada sikap, perkataan, senyuman, kejailan yang nggak pas dan bikin kalian repot atau gak nyaman. :( :( :( Maaph ya, belum ada upload-an foto. Belum dapet file-nya dari para potograper..... :)

Bookmark and Share

0 komentar:

 

Friends

Categories