RSS
email

Nikah?

Jarang2 aku bikin judul tentang pernikahan. Bukan apa2 sih. Karena meskipun umur hampir kepala tiga aku sedikitpun belum mendekati gerbang menuju ke sana. Bukannya gak pengen juga. Tapi apa ya? Belum nemu yang cocok?? Alasan klise ya....... Sementara ini, aku sih masih menikmati saat2 menjadi seorang single. Pertanyaan dari orang sekitar itu udah biasa. Wajarlah mereka menanyakan itu. Tapi ya, di saat2 bahagia gini tetep aja ada saat aku ngerasa being single itu nggak enak banget. Kapankah itu???? Di saat lebaran!!!! Tepatnya saat pertemuan keluarga dengan suasana resmi kayak di keluarga bapak. Para tetua dan anak cucu berkumpul. Suasana hening. lalu yang tertua pun berbicara. Teng...teng.....suasana semakin tegang saat beliau berkata "mumpung aku masih ada,bapak ibu masih sehat, yang belum menikah mbok ndang cepet2..........." Trtttttrrrtt.......blogger-emoticon.blogspot.commulai dech. Semua mata memandang ke arahku. Ada pandangan menuduh, ada yang senyum2, ada yang bisik2 'tuuuuhhh!!!'. Sumpeeee......gak enak banger itu. Langsung ngerasa jadi terdakwa yang punya salah gedeee.....banget.
blogger-emoticon.blogspot.comudah berusaha tutup kuping sih. Tapi kasian juga ngeliat emak nd bapak. Mereka si nggak pernah maksain. Tapi ngerti dong, gimana rasanya kalo digituin sama tetua. hahhh......tape dehhh......tapi mw gimana lagi. Kalo soal nikah, kok aku ni kayak gak inget umur. Susaaahhhh....banget bilang 'ya'. Sampe kadang mikir, 'Kenapa ya, emak ane gak jodohin gue aja. Kayak Siti Nurbaya gitu. Kan gak repott.....' Sudahlah, sekian dan terima kasih. Menjelang puasa malah ingetnya ini. Tapi, dishare lebih plong jadinya. Yang lain, ada yang pernah punya pengalaman yang sama???

Bookmark and Share

0 komentar:

 

Friends

Categories