RSS
email

Me and My Blogs

Abis blogwalking, tiba2 Q menyadari sesuatu. Betapa sepinya blogQ ini. Blog2 lain begitu ramainya dengan comment2 dan link serta follower. Tapi blog ini????
Kembali Q mengingat2 apa tujuanQ membuka blog ini dulu. Buka2 postingan yang lalu terungkaplah bahwa postingan pertama adalah tanggal 1 September 2005. Waktu masih lontang lantung gak jelas jadi pengangguran. Masih inget waktu itu, nongkrong di warnet lama banget buat buka friendster. Dan karna bosan dengan friendster kepikiran buat bikin blog. Blog rahasia. Mengingat Q orang yang sangat introvert, pengen curhat tapi selalu ngerasa masalahQ terlalu nggak pentung untuk diceritakan, tapi selalu (dan dengan senang hati) mendengarkan curhat orang lain. Blog ini jadi bagian penting dalam perjalanan hidupQ. Tapi namanya orang, pas lagi seneng2nya ngeblog ya rajin. Sering nulis ini itu, gak peduli sekedar forward-an email atau apa di posting aja. Tapi begitu males ya lama gak d urusin. Bahkan sempet lupa password segala dan bikin blog lain di multiply. Tapi namanya udah jodoh sama blogger, akhirnya ketemu juga username nd passwordnya. Mulai lagi dech berblogging ria.
Hahahha...buka2 cerita lama jadi ketawa sendiri. Banyak hal yang pernah Q lalui. Gimana rasanya jadi pengangguran, pertama kali kerja, pertama kali harus keluar jauh dari kampung halaman, menyesuaikan diri dengan budaya baru. Woowww....gak pernah nyangka jalan kehidupanQ akan begini jadinya. Bahkan mencicipi rasanya berkonflik dengan teman sendiri.
Yaa....berkonflik dengan teman sendiri. Kalau yang ini benar2 nggak pernah terbayangkan. Apalagi seorang teman yang 'ngakunya' love me whoever I am, whatever I do itu. Nggak kepikir...bener2 nggak kepikir.......
Memang sih, dari dulu aQ sudah merasa kurang cocok dengan berbagai pandangan2 dan pendapatnya. Juga sifatnya yang kaku dan 'rada aneh' itu. Lebih nggak suka lagi dengan hobinya menghakimi orang(well...nggak d ungkap secara langsung sih, tapi dari bahasa dan sikapnya itu ketauan banget. Tapi anehnya kenapa kadang2 dia keliatan memuja orang yg dihakiminya itu y? Aneh banget.......).Tapi selama ini ke-'nggak cocok'an itu cuma Q pendam dalam hati aja. Mencoba mencari latar belakang untuk membenarkan perbuatannya. Mungkin emang orang ini dilahirkan untuk berpikir bahwa di dunia ini hanya ada dirinya, the most perfect man is him (betapa narsisnya), orang2 memujanya (ohh..oke, mungkin terlalu lebay. Bukan begitu tepatnya. Tapi nggak nemu kata2 yang pas). Intinya, Q merasa pikiran dia itu hanya berpusat pada dirinya. Kalau dia pikir 'begini' ya dianggap memang 'begini'. Nggak mungkin 'begitu'. Tapi apapun itu, sebelumnya Q pikir itu bukan urusanQ, nggak ada sangku pautnya sama aQ......
Eeehhhh...lha ndilalah kok ya dijadiin satu tim. Sekali...lumayan, bisa dilewati, dua kali masih agak oke, begitu ketiganya...UDAH NGGAK BETAH!!! Makanya Q langsung melancarkan aksi diam. Bukannya bermaksud mendiamkan, tapi biasanya kalau udah dalam kondisi tinggi gini kata2 yg keluar dari mulutQ bakalan kasar banget. Dan Q inget banget quote
Mulutmu Harimau-mu itu
. Takut banget kalau kata2 Q bakal mempengaruhi kondisi kejiwaannya, kejiwaanQ, juga yang lainnya. Sampai sekarang, saat Q tulis ini, masih gak bisa kayak dulu lagi. Pdhl udah berusaha bersikap biasa. Berkata2 lewat sms sich biasa, cuman gak sebebas dulu. Otomatis ngatur kata2. Gak bisa becanda sevulgar dulu. Kalo ngomong langsung, tetep berusaha senyum. Berusaha nyandain juga. Tapi tetep gak kayak dulu. Cenderungnya kok malah jadi sebisa mungkin aQ nggak berurusan dengan orang itu. Meskipun nggak mungkin.
Yaahhh....setidaknya sekarang aQ sedang berusaha. Toh mungkin memang ini salahQ. Can't be a good leader in this team. membiarkan dia berkata2 adalah sebuah kesalahan besar. Bikin mood yg laen gak enak. Tau gitu Q lakban aja mulutnya. (ehhh...kok malah jelek ngomongnya? *getok*) Hehehe.....
Aaarghh!!! Kalo inget itu bikin mood jadi jelek. Tapi ada lucunya sih. Kalo inget komen dua temen yg lain. Antara lain ni komennya:
"Apa sih maunya? Kalo mau bantuin ya bantu aja. Nggak usah nyindir2 gitu"
atoo......
"Tinggal aja tu orang. Suruh kerjain laporan. Ngerecokin aja"
Hahaha.....ternyata bukan Q aja yg keganggu sma ocehannnya dia.
Wis ahh... kita lupakan masalah yang itu. Kan proses detoksifikasi hati sedang diproses.
Oh iya, Q belum bilang ya, kalo beberapa hari yang lalu Q bikin blog baru lagi di tumblr. Khusus buat ikut #365shots. Haha..udah telat banget sih. Pertengahan tahunpun sudah lewat. Tapi kayaknya seru banget. Jadi nekat ikutan. Doakan ya semoga bisa tetep konsisten.
Dan sekarang waktunya nyelesein laporan. *Gubrakz.....gara2 curhat malah ngelupain laporan. Kan mau cepet2......
Ayooo...semangat kerjain laporan
PS: Ini postingan keduaQ hari ini. Maaf, gara2 stres bikin laporan jadi meracau gini. Pengen ceritaaa mulu.

Bookmark and Share

0 komentar:

 

Friends

Categories