RSS
email

Sepinya Kantorku.....

Hari ini, kantor dipastikan kehilangan penghuninya. Hanya tersisa segelintir orang, termasuk saya. Kemanakah yang lainnya??? Tak lain dan tak bukan sedang berwisata, bertugas atau entah apalah namanya ke Singkawang. Males ikut, karna terbayang kerjaan yang nggak bakal selesai kalo saya tinggal. Dan....ada banyak rencana yang pasti gagal kalo saya ikutan.
Etapi...tapiii....ternyata....setelah bongkar meja pasang posisi kerja saya malah tergoda untuk jalan2. Dan bener aja, saya jalan2 dan nonton. Pulang pas jam 5. Saatnya pulang kantor. Ok. Xixixi.....udah kerasa libur aja. Tapi nggak merasa bersalah tuh, mengingat kerjaan yang tak ada habisnya. Tapi harus tetep pasang target niy. Sebelum tahun baru, kerjaan ini harus selesai. Titik. Semangatt!!!!
PS: Tanggal 24, 25 dan 26 kan libur. Enaknya jalan2 kemana yachhh..... Liburan ke Kuching bersama teman2 kan terancam gagal total.

Bookmark and Share

0 komentar:

 

Friends

Categories