RSS
email

Antara Ariel CuLun dan Bangsa Indonesia

Sejak kamis malam entah kapan itu (yang pasti di bulan Juni) drama video porno Ariel CuLun yang kesebar di internet bikin heboh seantero indonesia. Dari gosip ecek2 dengan temen kantor sampe gosip2 lebay di tivi2. Bahkan salah satu stasiun tivi swasta juga ikutan lebay dengan menayangkan berita yang berulang-ulang dan menggelar obrolan pagi dengan topik yang sama dengan narasumber yang berbeda. Ckckck.......
Yang bikin heran.....kanapa segitu hebohnya?
Katanya jangan sampai merusak generasi muda. Jangan sampai mempengaruhi, jangan sampai membuat mereka tertarik dan jadi pengnen nonton. Kalau begitu ya sudahlahh, jangan terlalu diekspose.
Bukan...bukannya bela Ariel ataupun pasangan2nya. Tapi kan nggak harus begitu ya? Mereka melakukan kesalahan dan mereka telah mendapatkan balasannya. Biarkan hukum yang berbicara.
Masalah selanjutnya, tinggal bagaimana orang tua dan lingkungan mendidik generasi muda itu agar tidak melakukan kesalahan yang sama. Didik dengan baik, beri bekal yang cukup.
Ariel CuLun, biarkanlah bahasannya sampai di sini saja. Masih banyak PeEr buat kita. Kita kerjakan dengan baik, jangan sampai ketika waktunya ditagih, kita kelabakan dan akhirnya dihukum sama bu Guru

Bookmark and Share

0 komentar:

 

Friends

Categories