RSS
email

15 Februari

29 Tahun yang lalu kamu ditakdirkan untuk menjadi khalifah di bumi ini. Maka manfaatkan untuk mengabdi kepada-Nya. Selamat ya, semoga tetap iman Islam, selalu mendapatkan petunjukNya, dapat rizki yang barokah, diberi umur panjang yang bermanfaat dan segera brtemu jodoh.Amin.....dst"
Itu doa ibu buat aku pagi ini. (hiks.....::terharuuu::). Tengkyu ya simbok......
29 tahun. Iya, 29 tahun. Nggak kerasa udah tua juga. Lebih dari seperempat abad. Hampir memasuki kepala tiga. Tapi banyak hal yang masih aku ingin raih. Rasanya belum dapet apa2. Semoga tahun ini terkabul Ya Allah...... Amin.
Ngomong2 tanggal ini, jadi inget satu tahun yang lalu. Pas tanggal itu pertama kali jadi ketua tim. Pas tanggal itu ngerasain gimana entry, jadi satu2nya dalam tim yang ngomong. Hari dimulainya penderitaan yang gak pengen diinget lagi. Hari itu juga awal nggak pengen terlalu baik sama orang. Tapi dari hari itu juga aku belajar banyak hal.
Allah baik banget ya sama aku. Mg2 setelah belajar dari pengalaman yang lalu, tahun ini bisa lebih baik lagi......
Oia.....Allah, semoga tahun ini Kau memberikan jodoh yang tepat buat aku. Biar bapak, simbok, paklik, bulik dan budhe di kampung nggak kuatirin aku terus. Soalnya mereka suka kuatir karna aku jauh sendirian di sini. Belum juga kalo dipindah2 ntar. Amin......

Bookmark and Share

0 komentar:

 

Friends

Categories