RSS
email

Yes!!!......Satu masalah teratasi.....

Finally, salah satu ketakutanQ bisa Q tahlukkan. Akhirnya berani juga aku megang setir mobil. Nd bukan cuman megang Q jg mengendalikannya. Yup...salah lagi, akhirnya Q mulai belajar nyetir.
Pertama megang setir rasanya gimanaaa...gtu. Sampai aku nanya ke mas (namanya aku lupa nanya) yg ngajarin Q. Beneran nich mas, "saya pegang setirnya" "Ya iyalah mbak, klo saya kasih teori terus kapan bisanya" "hehehe...iya juga ya..." Jadilah Q yg udah keringetan ini mulai melakukan apa yg diajarin sama masnya tadi..... Mulai dari ngidupin, mulai jalan, nd jalan beneran muter** stadion. Iyaa....Q blajar di stadion. Klo sabtu gni rame sich,
Tp malu jg niy klo inget tadi. Nggak cuman sekali saking paniknya Q melakukan hal** memalukan. Kayak wkt mw nglewatin bwh kabel masnya nyuruh Q belokin mobilnya agak ke kiri biar nggak nabrak. yg ada Q banting setir ke kiri trz nundukin kpala sambil tereak "Aduuh...!!!!" Jelas aja masnya langsung ngakak nd bilang "Tenang aja mbak, nggak bakalan kena kok." hehehe....
Trz sempet jg Q tereak "mas..mas...tuh ada sepeda tuhhh....." tanpa mlakukan apapun. (melanin mobil ato ngapain gtu) ngeliat Q yg g jelas tuh, dengan tenangnya si mas cuman bilang "mana...mana...nggak ada tuh..." hehehe......
Hhh....cuman belajar nyetir nggak sampe dua jam aja Q dah ngos**an. "Tenang jak mbak, santai aja bawa mobil. nyetit tw gampang kok. Saya cuma belajar sehari langsung bisa" berkali** si mas bilang kayak gtu. Q spt biasa senyum** aja. Lha weiz, Q masih suka lupa ngidupin lampu klo mw belok, lupa nginjek kopling klo mw pindah gigi, lupa kanan kiri, suka lupa kterusan banting setir nd g di balikin lg.......
Hhh....maafkan daku mz...muridmu yg sungguh bodoh ini. Hehehe.....
But, see you next week ya mz, yg sabar ngajarin Q.......

Bookmark and Share

0 komentar:

 

Friends

Categories