RSS
email

Ayo!!! Semangat!!!

Eh...sebelumnya maap ya klo tulisn ni gak kliatan. Soale aku lagi coba** smua warna. Jadi, klo ada yg sakit mata gara** baca blog ku ini, sory baaangeeeet!!!! Aku lagi seneng hari ini. Tadi kan aku baca** Koran kemaren. Karna kemaren aku sibuk beres** rumah nd diajakin bikin roti,aku gak sempet baca Koran. Trus, pas sampe halaman yang paling aku tunggu, aku liat sebuah tulisan yang kayaknya udah pernah aku liat.
Wait...! itu kan Curhatku!! Akhirnya dimuat juga!
Yach...cuman curhat siy, tapi aku seneng banget. Soalnya, aku pernah berjanji pada diriku sendiri, kalo curhat ini di muat di Koran aku mau nerusin hobi nulisku. Aku mau bikin cerpen lagi. Uhh...senengnya, tapi...sekarang aku dihadapkan pada satu masalah. Lagi gak ada ide. Kayaknya aku harus lebih banyak membaca. Membaca buku, dan membaca lingkungan. Bukannya aku dulu pernah bikin banyak cerpen, meskipun isinya yang asli bikin aku malu kalo sekarang aku membacanya lagi. Meskipun berkali** aku mengirimkannya ke majalah gak satupun yang dimuat. He..he.. Tapi, sekarang bukan saatnya untuk berputus asa. Bukannya udah ada ‘clue’ untukku. Agar aku mulai nulis lagi. Ayo!! Semangat!!!!

Bookmark and Share

0 komentar:

 

Friends

Categories